DPRD Dukung Sanksi Denda 1 Juta

DPRD Dukung Sanksi Denda 1 Juta

Kabar terbaru kali ini datang dari tanah air tercinta kita Indonesia, yang masih bergelut dan berjuang dalam menghadapi perkembangan ganas dari Virus Corona / COVID 19. Dari mengambil tindakan mengisolasikan diri / karantina sendiri didalam rumah dalam berminggu – minggu. Namun faktanya virus ini malah semakin berkembang dan Indonesia menduduki peringkat 30 besar negara dengan zona hitam (penyebaran Corona terbanyak).

DPRD Dukung Sanksi Denda 1 Juta

Himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika akan berinteraksi di luar rumah nyata nya banyak tidak dipedulikan oleh masyarkat. Maka bukan menjadi pertanyaan lagi kenapa perkembangan virus COVID 19 ini terus bertambah setiap harinya. Ketika pemerintah / presiden kita berencana bakal menerapkan sistem denda 1 juta jika beraktifitas diluar rumah. Hal tersebut sangat di dukung oleh seluruh anggora DPRD.

Yang dibuat pada Pasal 4, Anies menekankan adanya perintah menggunakan masker jika berada di luar rumah. Kalau tidak maka bakal lansung diberikan denda sebesar 1 Juta rupiah tanpa ada toleransi apa pun. Bukan hanya sekedar tertekan karena kesulitan dalam beraktifitas, namun bidang perekonomian mereka juga ikut terganggu. Sehingga sebagian memustuskan bermain situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1.

DPRD Dukung Sanksi Denda 1 Juta, Efektif Bila Diterapkan Secara Luas

DPRD kembali memberikan suara kalau sebaiknya kebijakan tersebut disama ratakan dengan kota – kota di Indonesia lainnya. Akan lebihh efektif kalau bukan cuma di daerah kawasan Jakata saja, ujar ketua umum DPRD Jakarta.

Jika anda aktif dalam mengikuti berita kasus perkembangan dari korban virus Corona di tanah air sekarang ini sudah mencapai 153.535 jiwa. Dimana masing – masing dari data yang beredar ini berasal dari 479 Kabupaten di 34 Provinsi.

DPRD Dukung Sanksi Denda 1 Juta

Melihat tidak adanya perkembangan baik dari adanya virus mematikan ini, pemerintah menjadi geram. Dan terpaksa mengambil langkah keras seperti ini, mengingat banyak penduduk di tanah air sangat bebal dan masih saja tidak mau menggunakan masker.

Demikianlah informasi terbaru dari saya kali ini, semoga dengan adanya perintah larangan keluar rumah tanpa masker ini bisa membantu pencegahan penyebaran virus Corona. Banyak sudah kerugian yang terjadi akibat kedatangan dari COVID19 di berbagai negara, yg bermula dari negara Cina hingga sekarang masih menjadi masalah besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *