Antisipasi Corona di Amerika

Antisipasi Corona di Amerika

Masih sangat ramai bergelut dengan virus, antisipasi Corona di Amerika salah satu nya dengan menutup perbatasan Kanada – AS. Dieperkuat dengan pernyataan dari Bill Blair yang merupakan Menteri Keamanan Amerika. Setelah district Mexico resmi menutup perbatasannya dari AS, maka sebulan kedepan akses di perbatasam Kanada bakal di tutup selama 30 hari.

Melihat perkembangan penyebaran virus Corona di negara paman SAM ini, sudah seharusnya penerbangan internasional ditutup untuk beberapa kasus. Memang hal kini juga sudah terpikirkan oleh pemerintah Donal Trump (Presiden), namun banyak nya pertimbangan dari segi keuangan negara. Maka hal ini masih menjadi sebuah pertimbangan, banyak penduduk disana menentang adanya kebijakan tersebut.

Antisipasi Corona di Amerika Malah Tolak Vaksin Rusia

Antisipasi Corona di Amerika

Vaksin penyembuhan Corona yang telah ditemukan secara baik oleh negara tetangganya Rusia. Malah ditolak mentah – mentah oleh pemerintah Amerika Serikat. Pemerintahan Rusia mengatakan akan menutup sektor kerja sama bersama AS, dikarenakan tidak terbuka akan perkembangan medis yg telah ditawarkan oleh Rusia.

Meski sedang terdesak dengan adanya perkembangan jumlah penyebaran Corona dalam masa pandemi ini, Presiden AS mengatakan masih meragukan adanya vaksim buatan dari Rusia tersebut. Amerika dianggap menuai rasa kecurigaan terhadap penemuan vaksin yang telah diteliti oleh para medis di Rusia. Menjadikan kecanggugan jelas antara kedua belah negara yg saling berdampingan tersebut.

Antisipasi Corona di Amerika

Ada beberapa isu yg mengatakan kalau kaum medis US untuk memberikan percobaan vaksin tersebut kepada monyet. Namun tentu saja pihak lain berkata hal ini tidak akan bekerja baik, jika tidak langsung menggunkaannya kepada tubuh manusia. Hal itu telah sampai ketangan lembaga Rusia dan mereka melarang adanya pemberian vaksin itu kepada negara Amerika.

Hingga sekarang Amerika masih bergelut dan berusaha untuk dapatkan vaksin yang lebih cocok bagi mereka. Banyak nya konflik akhir -akhir ini yg telah diciptakan oleh Donal Trump memicu dirinya akan gagal pada pemilihan selanjutnya. Namun dirinya masih akan berpartisipasi mengikuti sebagai calon di periode mendatang saat pergantian presiden baru Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *