Penyakit Mematikan Dan Wabah Ebola Di Negara Guinea Telah Berakhir – Sesuai dengan informasi dari Kementrian Kesehatan Guinea bahwa dampak penyakit Ebola di salah satu negara Afrika tersebut telah selesai.

Dampak besar membuat krisis ekonomi masyarakat Guinea menjadi kacau. Tingkat kematian, kelaparan, pengangguran, pencurian sampai judi Slot88 meningkat. Masyarakat setempat banyak yang tidak bisa bertahan dan kemudian meninggal.

Hal itu pun dirayakan dengan suka ria dikarenakan penyakit Ebola pada Guinea telah ada sejak bulan February 2021 yang lalu.  Untuk wabah ini juga terbilang mengerikan dan juga sangat berbahaya dikarenakan banyaknya korban yang meninggal akibat penyakit ini.

Penyakit Mematikan Dan Wabah Ebola Di Negara Guinea Telah Berakhir

Penyakit Mematikan Dan Wabah Ebola Di Negara Guinea Telah Berakhir

Hal itu juga disampaikan secara langsung oleh Organisasi WHO yang menyebutkan berakhirnya virus yang dimana terbilang mengerikan sekali. Hal itu juga membuat 12 orang meninggal akibat virus Ebola ini. Akan tetapi setelah dikeluarkan pernyataan ini maka semua masyarakat dan juga petugas kesehatan kemudian ramai ramai berbahagia atas hal tersebut.

Untuk cara mengurangi dan memberantas virus eboola ini, Lembaga Kesehatan Dunia WHO telah mengirimkan 24 ribu vaksis untuk virus pandemi ebola yang dimana telah disuntikkan pada masyarakat yang terkena wabah itu dengan jumlah 11 ribu termasuk juga 2.800 orang petugas kesehatan yang bertugas.

Baca juga artikel menarik mengenai https://www.pittsburgh-tissue.net/jumlah-kasus-infeksi-covid-meningkat-lockdown-secara-regional/

Mengenai proses penyebaran virus Ebola ini diawali dengan adanya demam parah dan juga bisa mengakibatkan pendarahan bagi para penderitanya. Disamping itu virus Ebola ini juga telah bisa terkena dan juga ditularkan via cairah tubuh, misalnya lewat darah ataupun cairan tubuh korban yang ditukarkan dari lapisan mulut, hidung dan juga bagian dubur.

Penyakit Mematikan Dan Wabah Ebola Di Negara Guinea Telah Berakhir

Namun disamping itu banyak juga korban dari virus ebola ini yang bisa terkena penyakit Ebola disebabkan tinggal bersama dengan pasien  yang telah terkena virus ebola. Sepanjang tahun 2014 -2016 lalu wabah Ebola ini telah membuat banyak masyarakat Afrika meninggal dunia dengan jumlah mencapai 11.300 orang yang sebagian besar tinggal di Negara Guinea, Sierra Leone dan juga Liberia.

Mengenai jumlah kasus dari penyakit Ebola ini berjumlah 28.616 orang yang terkontaminasi.  Namun dengan adanya informasi dari Kementrian Kesehatan Guinea ini juga membuat masyayarakatnya yakin bahwa semua hal yang mereka takutin telah selesai